Rabu, 12 Oktober 2016

Minyak Zaitun Asli untuk Rambut dan Dikonsumsi



Minyak Zaitun Asli - Kabarnya di indonesia banyak herbal yang beredar di pasaran tidak semuanya Asli, tidak terkecuali Minyak Zaitun. Kebutuhan manusia yang semakin meningkat yang dibarengi dengan penurunan Iman serta moral yang menurun, menjadikan manusia menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan keuntungan yang sebanyak -banyaknya dengan memalsukan product yang dijualnya. Tentu saja yang paling dirugikan dalam hal ini adalah para konsumen yang harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit akan tetapi product yang dibelinya paslu atau Tidak Asli. 

MIZAR | Product Minyak Zaitun Asli

Mizar merupakan salah satu Product Minyak Zaitun Asli yang dapat menjadi pilihan Anda. Minyak para konsumen yang telah membuktikan khasiat MIZAR yang merasa cukup puas dengan kwalitasnya sehingga rutin mengkonsumsi Minyak Zaitun merek ini. Salah satu kelebihan minyak jenis ini, sudah memiliki izin dari BPOM sehingga tidak diragukan lagi bahwa pengemasan serta produksinya dijamin in Sya Allah higienis.

Untuk dapat membedakan apakah Product ini termasuk Minyak Zaitun Asli atau bukan, beberapa cara yang dapat Anda lakukan adalah membandingkan dengan product lain yang sejenis dan Anda bisa melihat mana yang Asli dan sudah tidak Asli lagi. 

Diantara ciri-ciri Minyak Zaitun yang Asli yang perlu Anda perhatikan diantaranya: Minyak zaitun Asli akan terasa pahit dan pedas di lidah serta tidak meninggalkan rasa yang kuat kecuali pada pangkal lidah Anda. Kemudian aroma dari minyak zaitun yang asli terasa lebih menyengat dibandingkan yang palsu.

Harga Minyak Zaitun Asli

Untuk mendapatkan Minya zaitun yang Asli, sekali-kali jangan sampai tergiur dengan penawaran minyak yang murah meriah. Berikut ini harta Minyak Zaitun dengan merek MIZAR yang dapat Anda coba:


  1.  Zaitun Cair Kecil : Rp. 30.000,-
  2.  Zaitun Cair Sedang Rp. 45.000,-
  3.  Zaitun Cair Besar Rp. 80.000,-
  4.  Zaitun Kapsul Kecil Rp. 35.000,-
  5.  Zaitun Kapsul Besar Rp. 45.000,-

Cara Pesan Minyak Zaitun Asli

Untuk Pemesanan silahkan kirimkan Format Pemesanan sebagai berikut:


Pesan Zaitun MIZAR#Nama#Jumlah Botol#Alamat


Contoh: Pesan Zaitun MIZAR#Ahmad#2 Botol#Jl. Raya Cimanglid Rt. 05 Rw 03 Des. Cimanglid Kec. Ciomas Bogor


Kirim via SMS ke: 0877 1121 0301


Setelah melakukan pemesanan, Anda akan mendapatkan SMS Balasan untuk langkah pembelian selanjutnya berupa konfirmasi total biaya setelah ditambah biaya kirim ke Alamat Bapak/Ibu. 




Diberdayakan oleh Blogger.